KOPLAK

KOPLAK
Kadida Dosennya

Kamis, 20 Oktober 2011

DANA HIBAH


Mukadimah


Bagaimana mungkin bisa terjadi?
Kami akan memberikan kepada anda secara cuma-cuma sebagai Dana Hibah, tanpa anda harus mengembalikan kepada kami, karena uang tersebut memang hak milik anda yang sementara ini dimiliki oleh orang lain yang serakah dan korup. Seharusnya mereka berbagi kekayaan yang mereka miliki kepada saudaranya yang kekurangan,  sebagaimana diajarkan dalam setiap ajaran agama maupun diatur dalam aturan negara (UUD’45), tapi mereka simpan dan tumpuk di sejumlah tempat  atau rekening bank. Sehingga menyebabkan berbagai kepincangan dan ketidak stabilan di berbagai sisi kehidupan.
Atas dasar itu, uang orang-orang serakah dan korup itu akan kami ambil atau pindah bukukan ke rekening Peserta Program dengan cara, ilmu dan kekuatan yang telah diamanatkan Tuhan Yang Maha Esa kepada Kami, agar uang tersebut bermanfaat, tidak mengendap atau beku dan yang terpenting agar tidak lagi terjadi kepincangan yang memicu berbagai tindak kejahatan dan kekerasan, juga agar terjadi pemerataan kesejahteraan.
Bagaimana mekanisme kerjanya dan cara anda mendapatkan Dana Hibah ini?
Silahkan anda pelajari secara detil isi blog kami ini, dengan tenang agar anda betul-betul memahami apa yang kami sampaikan di dalam blog ini, agar anda meyakini bahwa program kami ini benar-benar nyata, bukan rekayasa atau tipuan sebagaimana program-program lainnya yang ditawarkan di berbagai media, karena  dengan anda paham dan yakin dalam mengikuti program ini, akan membantu meringankan upaya kami dalam proses pencairan dana anda, sehingga tumpukan uang seperti yang ada di atas ini, bisa menjadi sesuatu yang pasti terjadi di rumah atau di rekening anda.
Dana Hibah ini benar-benar halal, aman, berkah, bebas dari segala resiko negatif dan bebas dari bentuk kemusyrikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar